Review Pekerjaan Lulusan Teknik Industri

Salah Satu Pekerjaan Yang Bisa Dijadikan Referensi Untuk Lulusan Teknik Industri


Baiklah pada waktu kali ini kita akan mereview apa pekerjaan yang cocok untuk seorang lulusan teknik industri atau industrial engineering, sama kita ketahui bahwa dalam teknik industri itu sendiri kita mempelajari hitung-hitungan industri serta problem yang berkaitan dengan teknik industri itu sendiri, dan pekerjaan teknik industri yang memiliki prospek pekerjaan yang luas yaitu bagian manajemen sumber daya manusia atau (HRD) human resourcees development. 

HRD sendiri bertanggungjawab penuh dalam mencari calon pekerja yang dibutuhkan pada masing-masing bidang.
HRD sendiri harus sangat paham bagaimana calon pekerja itu sendiri bagaimana sifatnya, karena hal itu sangat dibutuhkan dalam dalam sebuah perusahaan untuk menentukan jabatan atau posisi yang tepat, dengan harapan pekerja itu tersebut bisa menunjukkan pekerjaan yang bagus serta membuat perusahaan menjadi maju.

Jika seorang HRD tidak bisa memanajemen sumber manusia yang sudah direkrut, maka bisa saja perusahaan akan mengalami penurunan bahkan menyebabkan bangkrut. Oleh karena itu, HRD itu sendiri sangat penting dalam sebuah perusahaan.
sekian review pekerjaan yang bisa untuk dijadikan perhitungan bagi lulusan teknik industry, mohon komentar dan sarannya untuk kemajuan blog ini terima kasih.

sumber gambar : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhyf2gh4o-LYmx7HrJT830N-DbvBYnIjUH4yQk3KkW22JyA6xWZw23UO2LV3q4pBG4F4zU0yXOhKF8zsTpS0Q1qnRDUVvTm34GFROoeL-r9jGDLAUC3njRvSIFzZXx1WahXlwY5ZoPjJ3o/s1600/8661811.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars HMTI

Gambar logo HMTI

biodata pribadi