Ukm Merpati Putih Telkom University

Ukm Yang Berada Dilingkungan Telkom University

pada kali ini kita akan membahas mengenai UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang berada di lingkungan telkom university, sama kita ketahui jika dalam sebuah perguruan tinggi baik yang negeri ataupun swasta tentunya mempunya kegiatan mahasiswanya yang nanti dalam UKM tersebut mahasiswa akan melatih softskill mereka untuk menghadapi dunia kerja diluar sana. Tentunya UKM sendiri mempunyai bidang-bidang sendiri seperti : Olahraga, Keagamaan, Kedaerahan, dsb.



sekarang kita akan membahas UKM olahraga yang berada dilingkungan telkom university yaitu UKM Merpati Putih telkom university. Merpati Putih (MP) merupakan salah satu UKM beladiri yang berada di telkom university, tentunya untuk seorang mahasiswa yang kebanyakan pergi merantau jauh dari kampung halaman tentulah harus bisa menjaga dirinya karena itu MP telkom banyak diminati oleh mahasiswa telkom untuk memperdalam ilmu beladiri dan untuk mejaga diri. Pada tahun 2017 MP telkom mendapat penghargaan sebagai salah satu UKM terfavorit pada acara ukm fair yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengenalkan UKM apa saja yang berada di telkom university. 

sekian perkenalan salah satu UKM yang berada di lingkungan Telkom university, mohon saran dan komentarnya untuk kemajuan blog ini, terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
sumber : https://i.ytimg.com/vi/lAKHFtzbz7Q/maxresdefault.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars HMTI

Gambar logo HMTI

biodata pribadi